Pabrik, Distributor, Agen, Toko, Info Harga, U Ditch Beton, Pagar Panel Beton, Box Culvert, Kansteen, Barrier Beton, Pipa Beton, Mini Pile, Sumur Resapan, Biopori, Gravel Beton, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Banten, Lampung

Home Top Ad

Jual Beton Precast Termurah di Indonesia

Harga Kanstin Beton Trotoar Purbalingga Murah Terlengkap 2024 Harga Kanstin Beton Purbalingga - Kami Aneka Precast akan menyampaikan infor...

Harga Kanstin Beton Purbalingga Murah Terlengkap 2024

Harga Kanstin Beton Trotoar Purbalingga Murah Terlengkap 2024

Harga Kanstin Beton Purbalingga - Kami Aneka Precast akan menyampaikan informasi mengenai harga kanstin beton di wilayah Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Indonesia.

Kanstin beton adalah material beton yang digunakan untuk penanda antara laju jalan maupun trotoar di mana keduanya dibedakan atas ketinggian dan desain kanstin tertentu.

Kanstin beton merupakan suatu bahan yang terdiri dari campuran beton atau juga bisa disebut dengan kanstin beton Precast yang biasanya diaplikasikan pada pembatas bahu jalan, pembatas taman dengan jalan, trotoar dan masih banyak lagi.

Kami Aneka Precast melayani pembelian harga kanstin beton di wilayah Kabupaten Purbalingga yang mencakup beberapa kecamatan dan kelurahan antara lain :

Bobotsari, Bojongsari, Bukateja, Kaligondang, Kalimanah, Karanganyar, Karangjambu, Karangmoncol, Karangreja, Kejobong, Kemangkon, Kertanegara, Kutasari, Mrebet, Padamara, Pengadegan, Purbalingga, Rembang dan sekitarnya.
Harga Kanstin Beton Purbalingga Murah Terlengkap 2024

Kanstin Beton adalah salah satu produk beton yang sudah masuk di dalam manufaktur. Inilah salah satu material yang dibutuhkan di berbagai situs konstruksi. Mulai dari pembangunan perumahan, gedung kantor, pabrik, dan jalan raya maupun trotoar, material ini selalu dibutuhkan.

Produk ini juga memiliki performa yang bagus untuk beberapa aplikasi karena sifat pemadatan yang baik. Konstruksi jalan adalah salah satu situs yang paling banyak membutuhkan kanstrin. Produk ini dipasang sebagai pembatas paving blok, maupun trotoar. Jadi, akan ada batas yang jelas antara akses kendaraan dan pejalan kaki.

Biasanya kanstin beton menggunakan kualitas mutu beton K-300 untuk standar umum SNI di Indonesia.

Dibawah ini tabel informasi mengenai daftar harga kanstin beton untuk pembangunan pembatas jalan di wilayah Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah Indonesia.

Daftar Harga Kanstin Beton Purbalingga Terbaru 2024

NoJENIS KANSTINUKURANHARGA SATUAN
1Kanstin Jumbo60x30X20x25 cmIDR 72.000
2Kanstin Car Stopper600x150x150/100 cmIDR 48.500
3Kansteen40x25x15x16 cmIDR 32.500
4Kanstin Taman40x20x10x10 cmIDR 27.300
5Kanstin B140x28x15x16 cmIDR 40.500
6Kanstin S40×20 cmIDR 38.500
7Kanstin DKI60x25x18x22 cmIDR 59.300

Keterangan Pemesanan Kanstin Beton :

1. Harga belum termasuk PPN 11%
2. Harga Sewaktu – waktu dapat berubah sesuai kondisi
3.Pembeli bertanggung jawab atas koordinasi lingkungan dan keamanan
4. Harga di atas berlaku untuk wilayah Jawa Tengah
5. Pengiriman di luar Jabodetabek dikenakan mobilisasi
6. Pembayaran Cash atau transfer ke rekening perusahaan

Macam Macam Jenis Kanstin Beton Beserta Fungsinya

Jenis Kanstin Beton

Berikut ini jenis jenis type kanstin beton beserta fungsinya antara lain :

1. Kanstin Parkir / Car Stopper
Adapun Ciri-Ciri pada kanstin ini adalah ukuran tingginya paling pendek dibandingkan dengan keluarga kanstin lainya. Ketinggiannya Hanya mencapai 10 hingga 15 cm saja. kanstin parkir ini sangat berguna untuk mengatur posisi mobil saat parkir, sehingga tidak melampaui area yang telah ditetapkan.

2. Kanstin Trotoar
Kanstin jenis ini diaplikasikan sebagai pemisah antara badan jalan dan trotoar. Pada kanstin trotoar, pejalan kaki didesain lebih tinggi dari kendaraan.. Ukuran kanstin trotoar tentunya lebih tinggi daripada kanstin taman.

3. Kanstin Taman
Kanstin yang sering digunakan pada perumahan, Baik perumahaan subsidi atau perumahaan elite pun rata2 menggunakan kanstin / kansteen jenis ini. Kanstin Taman ini berfungsi sebagai penahan tanah, agar tanah tidak berserakan di badan jalan.

4. Kanstin DKI
Bentuknya mirip dengan kanstin trotoar, juga fungsinya, berguna sebagai pembatas jalan sekaligus pemisah trotoar. Perbedaan yang kentara pada kanstin DKI ini hanya pada dimensinya yang sedikit lebih besar. dan sebagian orang menamainya sebagai kanstin jumbo. Bentuk dan dimensinya yang besar dan kuat inilah yang membuat kanstin ini sangat direkomendasikan pada area jalan besar yang dilalui oleh kendaraan muatan besar.

5. Kanstin S
Kanstin ini biasa juga disebut dengan nama kanstin salur air. Sesuai dengan namanya, bentuk dari kanstin S ini memiliki penampilan yang bergelombang. Berbeda dengan model kanstin pada umumnya yang cenderung rata dan tegas. Kanstin S berguna sebagai penahan dan pengarah air untuk masuk ke dalam saluran pembuangan.

6. Kanstin Jepit
Lazim disebut dengan kanstin taman, sebab paling banyak diaplikasikan pada pinggiran taman untuk mengatur langsung dengan badan jalan. Eksistensi dari kanstin jepit amat diperlukan untuk menjaga estetika dan kerapian taman. Terutama Secara Khusus pada taman-taman yang berada di zona perumahan.

7. Kanstin Tipe L (Kanstin Lubang Air)
Kansteen lubang air adalah kansteen yang memiliki lubang ditengahnya. Fungsinya sebagai lubang pembuangan air yang menuju ke saluran u ditch atau gorong gorong.

Kelebihan Menggunakan Kanstin Beton

Berikut beberapa kelebihan kanstin beton dalam konstruksi diantaranya :
  1. a.) Lebih hemat waktu dalam proses pengerjaan konstruksi
  2. b.) Kualitasnya lebih baik dan terjamin dengan mutu yang sesuai standar
  3. c.) Penggunaannya praktis dan efisien
  4. d.) Ramah lingkungan dan tidak menimbulkan limbah pada lokasi konstruksi
  5. e.) Menghemat biaya konstruksi karena penggunaannya tidak memakai perancah dan bekisting (material yang menghabiskan biaya besar)

Fungsi dari Kanstin Beton

Berikut ini fungsi kanstin beton secara umum antara lain :
  1. I. Kanstin dapat mengunci susunan paving block atau conblock
  2. II. Kanstin dapat mencegah pergeseran paving block dan juga conblock
  3. III. Kanstin dapat mempermudah para pekerja untuk membentuk sudut berdasarkan yang telah ditentukan
  4. IV. Kanstin yang berfungsi sebagai pembatas antara lajur satu dengan lajur yang lainnya
  5. V. Kanstin juga mampu menahan dan mengarahkan air masuk ke dalam saluran drainase
  6. VI. Kanstin memberikan tampilan kesan yang rapi pada setiap badan jalan

Demikian informasi yang kami jelaskan mengenai harga kanstin beton Purbalingga, bagi anda yang mau memesan kanstin beton di daerah Purbalingga dan sekitarnya, anda bisa hubungi marketing kami yang tertera di bawah ini.

Bapak Abu Thoriq

0851 8665 1816

ORDER VIA WHATSAPP

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel Kami, semoga bermanfaat dan menjadi solusi untuk pembangunan anda.